Posted by : NVL Rabu, 31 Mei 2023




DIAM


Unukmu yang aku cinta dalam diam

Cinta terkadang hadir dengan tidak terkira.

Pada siapa kita menjatuhkan hati, kita tidak bisa memilih.

Begitupula ketika hatiku memilihmu untuk menjadi cintaku.

entah apa yang hati ini pikirkan dengan memilihmu sebagai tempatnya,

seolah mencintaimu bukan sesuatu yang sulit.

Meski hati memilihmu menjadi tempatnya, namun diri ini menolak.

itulah sebabnya aku memilih mencintaimu dalam diam.


Dalam diam aku menemukan kebahagiaan dalam mencintaimu.

Dalam diam aku mengamatimu, mengagumimu dan memahami segala tentangmu.

Dalam diam pula aku merasa dekat dengan dirimu.

Namun, dalam diam itu juga lah menyebabkan luka didalam hatiku.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

its me ^^

its me ^^

- Copyright © Aku menunggu di dua tempat lagit (doa) tanah (sujud) - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Noval -